Detail Berita

Posko Elektrik dibuka, Warga berdatangan ke balaidesa Sambigede

Posko Elektrik merupakan salah satu program KKN Tematik yang dilaksanakan di desa sambigede, Tujuan dari Posko Elektrik ini yakni memberikan pelayanan pada masyarakat untuk memperbaiki barang-barang elektronik rumah tangga diantaranya adalah setrika, magicom, kipas, bender, dispenser, dan mixer. Pembuatan Posko Elektrik ini sebagai  implementasi ilmu yg telah didapatkan dari pembelajaran di kampus dalam bidang Elektro.

Posko elektrik dibuka mulai tanggal 24 Februari hingga 2 Maret 2021 dengan tawaran menarik tanpa ada biaya servis alias Gratiss tisss….

Dalam publikasinya mahasiswa KKN Tematik Universitas Negeri Malang membuat pamflet yang disebarkan melalui ketua RT di desa sambigede, berikut pamfletnya

\

Pamflet Posko Elektrik

Foto Mahasiswa KKN melakukan servis alat elektronik

Posko Elektrik dapat dimanfaatkan oleh warga desa sambigede dengan teknis sebagai berikut :

Diawali dari perizinan ke RT untuk pengadaan program posko elektrik sekaligus pembagian brosur dan voucher pada ketua RT yang nantinya akan dibagikan ke warga yang ada di RT tersebut, kemudian perizinan pada masyarakat yang memiliki usaha elektronika untuk menyampaikan maksud dan tujuan .

Pembukaan posko di balai desa untuk penerimaan barang yg ingin diservis yg kemudian akan dikerjakan oleh mahasiswa teknik elektro dan waktu pengerjaan sekitar 3 hari lalu diserahkan kembali pada pemilik Untuk syarat dan ketentuan selengkapnya bisa dilihat dibrosur.

Foto Mahasiswa KKN menyerahkan alat elektronik setelah di servis

 

 

Berita Terkait